perabotan rumah tangga

Beranda » Uncategorized » PERABOTAN RUMAH TANGGA

PERABOTAN RUMAH TANGGA

Komentar Terbaru

Kategori

PERABOTAN RUMAH TANGGA

merupakan alat-alat kebutuhan rumah tangga sehari-hari,,,semua rumah tangga pasti didalam rumahnya mempunyai alat-alat tersebut.karena untuk memasak dan lain sebagainya.barang barang perabotan rumah tangga terbuat dari ada yang dari alumunium dan ada yang terbuat dari besi.juga ada yang berbentuk furniture berupa almari dapur dan lain sebagainya.

FURNITURE

adalah istilah yang digunakan untuk perabot rumah tangga yang berfungsi sebagai tempat penyimpan barang, tempat duduk, tempat tidur, tempat mengerjakan sesuatu dalam bentuk meja atau tempat menaruh barang di permukaannya. Misalnya furniture sebagai tempat penyimpan biasanya dilengkapi dengan pintu, laci dan rak, contoh lemari pakaian, lemari buku dll. Furniture dapat terbuat dari kayu, bambu, logam, plastik dan lain sebagainya. Furniture sebagai produk artistik biasanya terbuat dari kayu pilihan dengan warna dan tekstur indah yang dikerjakan dengan penyelesaian akhir yang halus.

FURNITUR PERABOTAN RUMAH TANGGA MEMILIKI PAMOR BAGUS DALAM PERDAGANGAN DUNIA

Sejauh ini industri furniture mebel Indonesia masih memiliki pamor bagus dalam perdagangan dunia. Pada ajang pameran tunggal bertajuk “Indonesia Paviliun” yang berlangsung selama 18-22 Maret 2007 di Shenzen – Cina, furniture asal Indonesia banyak diminati oleh para pembeli internasional. Terdapat sekitar 50 hingga 70 pembeli telah meminta pengusaha Indonesia untuk menjadi pemasok furniture dan kerajinanIndonesia dengan nilai transaksi mencapai sekitar US$ 100 juta .

Pemerintah juga telah mengupayakan untuk mengembangkan industri furniture. Terlebih sektor ini telah ditetapkan pemerintah sebagai salah satu dari 10 komoditas unggulan ekspor Tanah Air. Ini didukung baik oleh aspek kualitas dan desain produk yang diminati oleh konsumen luar negeri, ketersedian bahan baku maupun sumber daya manusia yang terampil. perabotan rumah tangga memang sangat dibutuhkan semua orang dalam kehidupan sehari-hari.

Jika berminat bisa menghubungi

imam syafi’i

085291930102/imammanis08@gmail.com.ggggggggggggggggggggggggggg

perabotan rumah tangga

 


Tinggalkan komentar